Raditya Dika Berbagi Tips Jadi Youtuber Sukses di Acara XYZ Day 2018

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 26 Apr 2018, 09:05 WIB
Diperbarui 26 Apr 2018, 09:05 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Dalam gelaran XYZ Day 2018, Raditya Dika berbagi tips menjadi youtuber sukses yang mampu menggaet 3,5 juta subscriber dalam akun youtubenya.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Kamis (26/4/2018), menurut pria yang juga berprofesi sebagai penulis ini, seseorang yang ingin menjadi youtuber sukses harus punya kegelisahan yang dianggap lebih mudah menarik subscriber.

Sementara itu, penulis serial Novel Dilan, Pidi Baiq berbagi cerita saat banyak produser yang datang padanya, untuk memfilmkan Novel Dilan dengan nilai miliaran rupiah, namun pilihannya jatuh kepada Ody Mulya.

XYZ Day merupakan ajang perkenalan dari bersatunya media daring terkemuka Indonesia, PT Liputan Enam Dot Com dan PT Kapanlagi.com networks menjadi Kapanlagi Youniverse atau KLY.

Selain itu, XYZ Day akan ditutup dengan XYZ Day creator award. Ini merupakan malam penghargaan dan apresiasi untuk para content creators dan konten-konten digital terbaik yang dihasilkan sepanjang 2017. Ada delapan kategori nominasi di antaranya fashion dan kecantikan lifestyle dan musik.