Sukses

Presiden Jokowi Apresiasi Peran Wanita di Jajaran TNI dan Polri

Lebih lanjut Presiden Jokowi mengakui ketrampilan dan keunikan wanita mampu menciptakan situasi sulit menjadi tenang terkendali.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka memperingati Hari Kartini 10 ribu personel wanita TNI dan Polri mengikuti Apel bersama di Silang Monas Jakarta. Apel bersama juga dihadiri Presiden Joko Widodo.

Seperti ditayangkan Liputan6SCTV, Kamis  (26/4/2018), presiden menyatakan peran dan jumlah wanita di jajaran TNI-Polri saat ini semakin tinggi. Hal ini menunjukan bahwa kontribusi wanita sangat diakui dan diharapkan oleh masyarakat.

Presiden Jokowi mengakui ketrampilan dan keunikan wanita mampu menciptakan situasi sulit menjadi tenang terkendali. Bahkan di media sosial banyak wanita TNI-Polri yang diidolakan netizen.

Karena itu presiden meminta kepada seluruh wanita TNI-Polri untuk melanjutkan semangat perjuangan RA Kartini untuk memajukan bangsa dan negara.

Apel bersama semakin meriah dengan berbagai atraksi dan juga pertunjukan kolosal perjuangan wanita hebat Indonesia diantaranya Laksamana Hayati dan perjuangan RA Kartini.