Sukses

2 Remaja di Surabaya Tewas usai Tenggak Miras Oplosan

Total korban tewas di Rumah Sakit Dokter Soetomo berjumlah 7 orang hingga hari ini, Rabu 25 April 2018.

Patroli, Surabaya - Dua remaja belasan tahun kembali menambah daftar panjang korban tewas setelah menengak miras oplosan di Rumah Sakit Umum Daerah Dokter Soetomo Surabaya. Dua korban masing-masing Dedik dan Wawan berusia 16 tahun meregang nyawa akibat keracunan alkohol yang cukup parah.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Rabu (25/4/2018), total korban tewas di Rumah Sakit Dokter Soetomo berjumlah 7 orang hingga hari ini, Rabu 25 April 2018.

"Yang kelihatan dari para korban adalah tanda-tanda keracunan dan sesak napas. Dan kehilangan kesadaran," kata Humas RSUD Dokter Soetomo dr Pesta Paruli

Hingga hari ini, korban miras oplosan yang di rawat di Rumah Sakit Dokter Soetomo berjumlah delapan orang. Mengantisipasi jumlah korban lebih banyak, Tim Satnarkoba Polrestabes Surabaya mengamankan dua pelaku kakak beradik Kukuh dan Sugeng yang diduga memperoduksi miras oplosan.

Dari tangan pelaku, polisi menyita barang bukti 23 galon alkohol murni dan 21 dus berisi ratusan botol miras oplosan. Pelaku menjual kemasan miras oplosan Rp 20 ribu untuk botol kecil dan Rp 50 ribu untuk botol besar.