Sukses

Rekaman CCTV Aksi Perampok Lukai Korbannya di Depok

Korban yang sempat melawan pelaku, terpaksa menyerahkan telepon genggamnya lantaran dadanya disabet celurit.

Patroli, Depok - Aksi perampokan terhadap seorang pembeli nasi goreng terekam kamera CCTV. Dalam rekaman kamera pengawas ini, pelaku yang di perkirakan lebih dari dua orang, menghampiri korban yang sedang membeli nasi goreng di pinggir Jalan Dewi Sartika, Pancoran Mas, Depok.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Rabu (25/4/2018), dengan menggunakan celurit, pelaku perampokan kemudian mengancam korban atas nama Syaifullah Abdurrahman untuk menyerahkan telepon genggam dan uang Rp 50 ribu miliknya.

Korban yang sempat melawan pelaku, terpaksa menyerahkan telepon genggamnya lantaran dadanya disabet celurit. Sebelum lari, pelaku kembali melukai perut korban. Korban akhirnya dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Setelah kejadian, polisi melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi.

"Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, bahwa pelaku berjumlah tiga orang. Yang dua berada di atas motor, yang satu menghampiri korban. Pelaku ini membawa celurit untuk melukai korbannya," terang Kompol Bintoro Kasat Reskrim Polresta Depok.

Setelah berhasil mengantongi identitas pelaku perampokan, kini polisi melakukan pengejaran ke sejumlah titik di Kota Depok.