Sukses

Saat Jokowi Sindir Menteri Susi Jadi Cawapres

Di hadapan para nelayan, Presiden Joko Widodo meresmikan keramba jaring apung lepas pantai di pelabuhan pendaratan ikan-cikidang.

Fokus, Pangandaran Presiden Jokowi berkunjung ke Kampung Nelayan di Pantai Pangandaran Selasa siang untuk meresmikan penggunaan keramba jaring apung bagi para nelayan.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (25/4/2018), dalam kesempatan ini Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang berasal dari Pangandaran meminta kepada Menteri PUPR Basuki Hadimulyo dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi untuk membangun dermaga kapal dan melakukan pengerukan sungai agar memudahkan aktivitas nelayan.

"Kita tidak bisa keluar masuk perahunya. Mohon dikeruk saja. Keruk itu kan murah dan gampang. Pokoknya saya tidak mau tahu kalian tanggung jawab," terang Menteri Susi Pudjiastuti.

Saat memberikan sambutan, Presiden Joko Widodo atau Jokowi merespon permintaan Menteri Susi Pudjiastuti tersebut. Presiden Jokowi juga membenarkan bahwa pengerukan sungai memang sangat dibutuhkan. 

"Jangan-jangan Bu Susi ingin jadi Wapres sepertinya," ujar Presiden Jokowi.

Di hadapan para nelayan, Presiden Joko Widodo meresmikan keramba jaring apung lepas pantai di pelabuhan pendaratan ikan-cikidang. Presiden berharap teknologi baru ini akan membantu para nelayan mengembangkan budi daya ikan.