Sukses

Baku Tembak dengan Polisi, 2 Perampok Ruko Tewas di Pamulang

Dua dari tiga perampok tewas ditembak polisi dari Polsek Pamulang karena berupaya melarikan diri.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Upaya pelarian kawanan perampok terhenti, setelah satu unit mobil yang digunakan tiga orang pelaku menabrak pohon saat berupaya melarikan dari kejaran Tim Pemburu Kejahatan Jalanan (Vipers), Polsek Pamulang, Tangerang Selatan.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Selasa (24/4/2018), kecurigaan Tim Vipers berawal, saat menemui satu unit mobil yang berhenti lama di depan salah satu ruko yang berfungsi sebagai lembaga simpan pinjam.

Sempat terjadi baku tembak sebelum petugas menembak dua pelaku hingga tewas. Sementara, seorang lainnya berhasil meraikan diri.

"Mereka dilengkapi senjata api rakitan, bukan senjata api pabrikan, inilah yang tadi meletus. Mereka juga dilengkapi dengan handie talkie untuk berkomunikasi di antara pelaku yang sedang berada di dalam TKP dan pelaku yang sedang menunggu di luar," ujar Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan Alexander Yurikho.

Kedua jenazah pelaku kini sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur, sedangkan satu pelaku lainnya masih dalam pengejaran.