Sukses

Jasad Wanita Tanpa Busana Ditemukan di Tumpukan Sampah Kali Cengkareng

Jasad wanita tanpa identitas ditemukan dekat tumpukan sampah Kali Cengkareng Drain, Kembangan, Jakarta Barat

Liputan6.com, Jakarta - Jasad wanita tanpa identitas ditemukan dekat tumpukan sampah Kali Cengkareng Drain, Kembangan, Jakarta Barat, Senin (23/4/2018). Saat itu jasad ditemukan saksi bernama Marusaha Sitorus (53) pada pukul 08.00 WIB.

Kapolsek Kembangan Kompol Supriadi mengatakan, saat sedang mengeruk sampah di lokasi, Marusaha melihat sesosok jasad wanita tanpa busana.

"Korban ditemukan telungkup di saringan sampah. Hanya memakai celana dalam warna cokelat," ujar Supriadi.

Saat itu, saksi merasa ada yang janggal di tumpukan sampah itu. Sehingga, ia memberitahu petugas UPK Badan Air bernama Rokhim untuk mengeceknya.

"Setelah dicek benar bahwa itu manusia yang sudah meninggal," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Korban Pembunuhan?

Dalam temuan itu, kepolisian belum dapat menyimpulkan apakah wanita itu merupakan korban pembunuhan atau tidak. Saat ini petugas masih mengumpulkan saksi-saksi juga barang bukti.

"Mayat itu diperkirakan berusia 35 tahun dan kita telah bawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat untuk dilakukan autopsi," pungkasnya.

 

Reporter: Ronald

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.