Sukses

Ingin Karier Meningkat, 3 Karyawati di Sukabumi Jadi Korban Dukun Cabul

Seorang dukun di Sukabumi, Jawa Barat, mencabuli tiga karyawati sebuah pabrik. Pelaku menjanjikan korban dapat memiliki karier bagus dengan mengikuti sejumlah ritual.

Patroli, Sukabumi - Berharap karier meningkat, sejumlah karyawati sebuah pabrik datangi orang pintar alias dukun. Bukannya bertambah sukses, mereka malah mendapat pelecehan seksual oleh sang dukun.  

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Senin (23/4/2018), Polsek Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu malam kemarin menerima aduan dari sejumlah warga. Warga mengantar tiga perempuan yang diduga jadi korban pelecehan pria yang mengaku dukun.    

Para korban yang rata-rata bekerja di pabrik mengaku datang ke dukun karena dijanjikan karier bisa meningkat bila menjalani ritual yang diminta pelaku. Salah satu ritual tersebut adalah mandi tengah malam.

Pada saat melakukan ritual, pelaku meraba-raba bagian kelamin korban. Lalu para korban melaporkan pelecehan pada ketua RW setempat. Pelaku pun tak mengelak atas tuduhan tersebut.

"Pelaku melakukan tindakan yang asusila. Kami serahkan masalah ini ke pihak yang berwewenang," kata Budi Mulyadi, Ketua RW setempat.

Hingga saat ini, ketiga korban masih menjalani pemeriksaan. Diduga masih ada korban lain yang belum melapor.