Sukses

Warga Pondok Pinang Jatuh dan Hayut di Derasnya Aliran Kali Grogol

Peristiwa ini bermula ketika Inah tengah melihat derasnya arus aliran Kali Grogol melalui tembok yang berlubang di samping rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah warga di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, geger setelah seorang perempuan yang mereka kenal bernama Inah tercebur ke Kali Grogol yang merupakan anak Kali Pesanggrahan.

Seperti ditayangkan dalam Liputan6 SCTV, Senin (23/4/2018), peristiwa ini bermula ketika Inah melihat derasnya arus aliran Kali Grogol melalui tembok yang berlubang di samping rumahnya. Tiba-tiba kaki korban terpeleset dan langsung jatuh ke aliran kali tersebut.

Korban diduga tergelincir karena lokasi bantaran kali yang licin usai diguyur hujan. "Korban lagi melihat arus, ketika kakinya sedang melangkah, korban langsung terjatuh dan kondisinya lagi deras arusnya itu," kata saksi Agus.

Tim SAR yang melibatkan unsur Tagana serta petugas pemadam kebakaran hingga kini belum menemukan korban. Pencarian dilakukan mulai dari lokasi korban terjatuh hingga ke Kali Pesanggrahan yang merupakan akhir dari aliran kali.