Sukses

Hujan, Cek Lalu Lintas Jakarta dan Sekitarnya Pagi Ini

Kepadatan terjadi di Tol Cimanggis menuju Cibubur, Cipayung menuju Cawang, dan Kunciran menuju Kebon Jeruk.

Liputan6.com, Jakarta - Arus lalu lintas Jakarta dan sekitarnya, Senin 23 April 2018 pagi ini terpantau padat. Kepadatan arus lalu lintas salah satunya terpantau di keluar Tol Rawamangun. Pengendara diimbau untuk bersabar dan hati-hati karena Ibu Kota diguyur hujan.

Kepadatan juga terjadi di Tol Cimanggis menuju Cibubur, Cipayung menuju Cawang, dan Kunciran menuju Kebon Jeruk. Selain itu, kepadatan terlihat di Tol Cawang menuju Tebet, kepadatan memasuki lajur contraflow di kanan.

Namun, arus lalu lintas di Tol Ancol terpantau ramai lancar. Begitu juga di TL Koja Jakarta Utara. Selain itu, kelancaran arus lalu lintas terpantau di Pintu 3 TMII.

Bagi Anda yang akan beraktivitas hari ini tetap berhati-hati dan selalu utamakan keselamatan berkendara. Berikut arus lalu lintas Jakarta dan sekitarnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter @PTJASAMARGA, dan @TMCPoldaMetro, Senin (23/4/2018):

06.50 Arus lalu lintas Tol Interchange Cawang padat, harap bersabar dan hati-hati

06.49 Arus lalu lintas Exit Tol Rawamangun padat, harap bersabar dan hati-hati

06.48 Arus lalu lintas Tol Ancol ramai lancar06.47 Arus lalu lintas Pintu 3 TMII ramai lancar

06.45 Arus lalu lintas Traffic light jaya Koja Jakut ramai lancar

06.35 WIB Tol Jagorawi Cimanggis - Cibubur KM 13 padat, kepadatan di lajur Masuk Cibubur, Cipayung - Cawang padat, kepadatan arah Tebet

06.34 WIB Tol Jagorawi Cawang - TMII - Cibubur - Bogor - Ciawi lancar

06.33 WIB Tol Japek Tambun - Cikunir padat, kepadatan volume lalin, Halim - Cawang padat, kepadatan arah Tebet

06.31 WIB Tol Janger Tomang - Karang Tengah - Tangerang - Bitung lancar, Kunciran - Kb Jeruk padat, kepadatan volume lalin dan di lajur masuk Contraflow/kanan KM 03+400

06.31 WIB Tol CTC Cawang - Tebet padat, kepadatan di lajur masuk Contraflow/kanan KM 01+700, Cengkareng - Pluit - Tomang - Cawang lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini