Sukses

Top 3 News Hari Ini: Wakapolres Labuhanbatu Tenggelam dengan Baju Dinas

Top 3 News Hari Ini, sebelum kapal yang ditumpangi Kompol Adi tenggelam, almarhum tengah menghadiri pesta pernikahan anak kedua Bupati Labuhanbatu.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 News Hari Ini, Wakapolres Labuhanbatu Kompol Adi Chandra menjadi korban kapal tenggelam di perairan Desa Sei Lumut, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Saat ditemukan, korban telah meninggal dunia. Jasadnya tak jauh dari lokasi karamnya speed boad.

Sebelum kapal yang ditumpangi Kompol Adi tenggelam, almarhum tengah menghadiri pesta pernikahan anak kedua Bupati Labuhanbatu Pangonal Harahap.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto membutuhkan teman koalisi untuk memuluskan langkahnya maju dalam Pilpres 2019.

Apakah teman koalisi itu Partai Keadilan Sejahtera (PKS)? Hingga kini PKS belum menentukan sikapnya.

Lantas, langkah apa yang diambil Prabowo? Selain bersedia menerima ajakan Presiden PKS Sohibul Iman untuk bersepeda, Prabowo juga mengaku rela membatalkan dietnya demi menerima suguhan makan siang Nasi Kebuli.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 News Hari Ini: 

1. Jasad Wakapolres Labuhanbatu Korban Kapal Tenggelam Ditemukan

Jasad Wakapolres Labuhanbatu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. (Istimewa)

Wakapolres Labuhanbatu Andi Chandra bersama rombongan sebelumnya menghadiri pesta pernikahan anak kedua Bupati Labuhanbatu Pangonal Harahap di Kelurahan Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir, sebelum kapal yang ditumpanginya tenggelam.

Kapal tenggelam setelah menabrak tangkul di perairan Desa Sei Lumut Labuhan Bilik, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu.

"Ya benar kapal yang ditumpangi Wakapolres tenggelam sore tadi. Waka, tergelincir dan jatuh, detail boat belum diketahui," ujar Kasubag Humas Polres Labuhanbatu AKP Victor Sibarani.

Selengkapnya...

2. Saat Prabowo Tunduk pada Perintah PKS demi Pilpres 2019

Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto saat mendengarkan Presiden PKS, Sohibul Iman memberikan keterangan pers di Kantor PKS, Jakarta, Minggu (24/12). Gerindra, PAN, dan PKS, sepakat untuk berkoalisi di Pilkada Serentak. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Kedekatan rabowo Subianto dan Sohibul Iman sudah tidak diragukan lagi. Meski demikian, hingga saat ini PKS belum secara resmi menyatakan akan berkoalisi dengan Gerindra di Pemilihan Presiden 2019.

Sikap PKS yang masih tarik ulur tampaknya menjadi perhatian Gerindra. Tak mengherankan jika pada Sabtu, 21 April 2018, Prabowo harus membatalkan kegiatannya yang lain demi menerima ajakan Presiden PKS Sohibul Iman untuk sepeda bersama.

Prabowo, yang berbicara setelah Sohibul, mengaku diperintah naik sepeda bareng oleh Sohibul. Padahal hari ini dia ada janji ke dokter gigi.

Menurut Prabowo, tidak banyak orang yang bisa memerintahnya. Hanya PKS yang ternyata bisa.

Selengkapnya... 

3. Dipakai Syuting Film, Jalan Thamrin Kembali Ditutup Besok

Kru mengambil gambar dari sebuah adegan saat proses syuting film dokumenter di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (14/4). Untuk keperluan syuting itu, sebagian ruas jalan MH Thamrin ditutup untuk sementara. (Merdeka.com/Imam Buhori)

Digunakan untuk syuting Film 22 Menit garapan Eugene, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat kembali ditutup. Penutupan jalan akan ditutup besok, Senin, 22 April 2018, pukul 11.00 hingga pukul 16.00 WIB.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusuf menturkan, akan terjadi pengalihan arus lalu lintas.

"Penutupan jalan untuk syuting film ini masih akan dilakukan. Kami harap masyarakat bisa mengetahui informasi ini. Sehingga bisa mencari jalan alternatif lain," pungkasnya.

Berikut ini pengalihan arus yang akan dilakukan di Jalan MH Thamrin.

Selengkapnya...

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini