Sukses

Kostum Terbaik Pilihan Kapolri di Kartini Run

Pantauan di lapangan, Tito didaulat menjadi salah satu juri, di mana mantan Kapolda Metro Jaya ini memilih tiga pelari dengan kostum terbaik.

Liputan6.com, Jakarta - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Tito Karnavian kompak menghadiri acara Kartini Run di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, dengan mengenakan kostum serba biru putih.

Kartini Run digelar untuk memperingati Hari Kartini, yang jatuh pada 21 April. Selain itu, hadir pula Menteri Luar Negeri Retno Marsudi.

Pantauan di lapangan, Tito Karnavian didaulat menjadi salah satu juri, di mana mantan Kapolda Metro Jaya ini memilih tiga pelari dengan kostum terbaik.

"Kita mendapatkan penghormatan dari Pak Kapolri dengan menjadi juri untuk memilih kostum terbaik," ujar pembawa acara di atas panggung di lokasi, Minggu (22/4/2018).

Salah satu yang dipilih Tito adalah warga negara asal Amerika Serikat, Joe Fedderden (56). Ia menang karena berkostum Papua. Joe mendapatkan hadiah Rp 500 ribu.

"Ya saya ikut event ini, ikut lari di Indonesia. Ya saya mencari dari internet (perihal pakaian adat Papua)," ujar Joe.

Usai memberikan kepada masing-masing pemenang, Tito Karnavian dan Hadi pun meninggalkan lokasi.

Reporter: Ronald

Sumber : Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.