Sukses

Cawagub Dedi Mulyadi Sapa Budayawan Pencak Silat di Ciamis

Cawagub Dedi Mulyadi menyapa budayawan pencak silat dengan turut menabuh alat musik tradisional gong dan kendang yang mengiringi atraksi pemain pencak silat.

Liputan6.com, Jawa Barat - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi berkampanye dengan menyapa budayawan seni bela diri pencak silat di kawasan Ciamis, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Minggu (22/4/2018), tak hanya hadir dan menonton gerakan pencak silat. Namun Cawagub Dedi Mulyadi pasangan Cagub Deddy Mizwar menyapa budayawan pencak silat dengan turut menabuh alat musik tradisional gong dan kendang yang mengiringi atraksi pemain pencak silat.

Di depan budayawan pencak silat di Panumbangan, Ciamis, Jawa Barat, Bupati Purwakarta ini juga berjanji akan mengembangkan salah satu budaya asli tanah air, yaitu pencak silat dengan memasukkan kegiatan pencak silat ke dalam kurikulum sekolah.

Sementara Cawagub Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum yang akan mendampingi Cagub Ridwan Kamil, Minggu siang meminta restu warga Kota Bogor dalam peringatan hari lahir Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Gor Padjajaran, Kota Bogor. Dalam kesempatan itu, Bupati Tasikmalaya ini juga memperkenalkan berbagai program kerja dirinya bersama Ridwan Kamil.

Selain di Gor Padjajaran, Uu dijadwalkan melanjutkan safari politiknya dengan menemui sejumlah tokoh masyarakat Bogor.

Selain itu, Cagub Jawa Barat Mayor Jenderal Purnawirawan Tubagus Hasanuddin kembali menggelar senam pagi massal dalam rangkaian kampanyenya di alun-alun Kota Cimahi, Jawa Barat.

Cagub yang berpasangan dengan Inspektur Jenderal Polisi Purnawirawan Anton Charliyan ini berupaya menggaet simpati dari kaum perempuan untuk meningkatkan elektabilitasnya.

Di depan sekitar 1.500 kaum perempuan, Cagub dari PDI Perjuangan ini menyoroti minimnya sarana olahraga di Provinsi Jawa Barat.