Sukses

Ugal-ugalan, Minibus Tabrak Wanita Pengendara Sepeda Motor Hingga Tewas

Akibat pengemudi ugal-ugalan, sebuah kendaraan mini bus yang mengangkut enam penumpang menabrak seorang wanita yang tengah mengendarai sepeda motor di depannya.

Fokus, Jombang - Akibat pengemudi ugal-ugalan, sebuah kendaraan mini bus yang mengangkut enam penumpang menabrak seorang wanita yang tengah mengendarai sepeda motor di depannya.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Minggu (22/4/2018), peristiwa bermula saat minibus yang dikemudikan Arip Irawan melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Surabaya menuju ke Madiun. Saat tiba di pertigaan Jalan Raya Perak, Jombang, Jawa Timur muncul sebuah dump truck pengangkut pasir.

Sementara, Arip kehilangan kendali dan menyenggol truk pasir lalu menghantam sepeda motor yang dikendarai seorang perempuan.

Akibatnya, Mufrika yang mengendarai sepeda motor tewas, di lokasi kejadian akibat benturan keras. Tubuhnya tercebur ke dalam sungai dan terjepit badan bus.

Kemudian jenazah korban langsung dievakuasi ke rumah sakit dan untuk penyidikan, petugas mengevakuasi kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan ke Satlantas Polres Jombang.