Sukses

Rumah Sakit EMC Sentul Gelar Bakti Sosial Operasi Hernia

Rumah Sakit EMC Sentul berkomitmen menjadi rumah sakit yang terpercaya dan memberikan kemudahan.

Liputan6.com, Bogor - Rumah Sakit Pertamedika yang terletak di Centul City, Bogor, resmi berganti nama menjadi Rumah Sakit Elang Medika Corpora atau EMC Sentul. Di bawah naungan Emtek Grup, Rumah Sakit EMC Sentul mulai beroperasi pada 2013 lalu.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (22/4/2018), Rumah Sakit EMC Sentul berkomitmen menjadi rumah sakit yang terpercaya dan memberikan kemudahan untuk perawatan kesehatan dan meningkatkan kualitas kesehatan nasional.

"Yang terpenting Emtek bisa mengemban amanah konstitusi dan mengemban tugas berdasarkan undang-undang dan salah satunya mennyejahterakan masyarakat," kata Komisaris Emtek, Soeyono.

Peluncuran logo baru juga dilakukan dalam peresmian Rumah Sakit EMC Sentul yang sahamnya telah dimiliki emtek 100% agar dapat melakukan perbaikan perbaikan dengan dukungan Emtek.

Tak hanya itu, kegiatan bakti sosial menolong sesama juga berlangsung di Rumah Sakit EMC Sentul sejak 21 hingga 27 April nanti. 60 pasien hernia berbagai usia siap menjalani operasi. Rumah sakit yang berfokus pada penyakit dalam ini, rencananya juga akan terus melakukan bakti sosial.

Hal ini disambut sangat antusias pasien, utamanya golongan yang kurang mampu.

"Saya sudah berusaha ke mana-mana, tapi tidak ada tanggapan. Namun, dengan adanya acara ini saya sangat terbantu," terang orangtua pasien Nining.

Di harapkan ke depannya, Rumah Sakit EMC semakin bermanfaat bagi masyarakat di sekitar Sentul khususnya dan masyarakat luas.