Sukses

Sandiaga: Abang None 4.0 Promosikan Rumah DP 0 Rupiah hingga Lifestyle

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menghadiri acara Pembekalan kepada Finalis Abang None (Abnon) Jakarta Tingkat Wilayah Kota Administrasi dan Kabupaten Tahun 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menghadiri acara Pembekalan kepada Finalis Abang None (Abnon) Jakarta Tingkat Wilayah Kota Administrasi dan Kabupaten Tahun 2018.

Acara Pembekalan Abang None yang diadakan di Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta ini menurut Sandi sudah kekinian.

"Abnon kita mulai refresh, Abnon 4.0, di mana kita ingin mereka juga selain menjadi Duta Pariwisata dan brand-nya Jakarta, saya tambahin tugas menjadi Duta Dunia Usaha, Duta Investasi," ujar Sandi di Balai Kota DKI Jakarta, Sabtu (21/4/2018).

Dia menjelaskan, nantinya para Abang Noneini memperkenalkan program-program Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang menggerakkan perekonomian dan menciptakan lapangan kerja di Ibu Kota.

"Program-program seperti OK OCE, rumah DP 0 rupiah," ucap Sandiaga Uno.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Duta Olahraga hingga Lifestyle

Tak hanya itu, lanjut Sandi, para Abnon ini juga akan menjadi Duta Olahraga. Terlebih, Jakarta akan menjadi tuan rumah Asian Games 2018 bersama Palembang, Sumatera Selatan.

"Apalagi mau Asian Games. Jadi mereka nanti akan ada sesi juga pakaian olahraga," kata Sandiaga Uno.

Selain itu, lanjut dia, nantinya pada Jumat setiap minggu di sepanjang tahun, para Abnon juga aktif mempromosikan gaya hidup sehat.

"Dan mudah-mudahan ini membawa sebuah perubahan dan me-refresh Abnon lebih relevan, lebih autentic, lebih juga talkable menjadi pembicaraan di kalangan masyarakat. Dan mudah-mudahan bisa gunakan teknologi dan medsos untuk memviralkan apa yang menjadi harapan dari masyarakat ke depan," tandas Sandi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.