Sukses

Korban Miras Oplosan di Bekasi Bertambah Jadi 13 Orang

Lima orang di Bekasi tewas berurutan setelah mengonsumsi miras oplosan yang didapat dari penjual yang tinggal di permukiman setempat.

Liputan6SCTV, Bekasi - Miras oplosan kembali menelan korban, dan kali ini terjadi di wilayah Bekasi, Jawa Barat. Lima orang tewas setelah mengonsumsi minuman keras oplosan yang didapat dari penjual yang tinggal di permukiman setempat.

Seperti ditayangkan Liputan6 Malam SCTV, Sabtu (21/4/2018), suasana duka menyelimuti keluarga Hermadi alias Mambo (58), warga Komplek Kodau, Kelurahan Jati Mekar, Kecamatan Jati Asih, Kota Bekasi, Jawa Barat. Mambo tewas setelah diduga menenggak minuman keras oplosan pada Kamis, 19 April dini hari.

Menurut keterangan keluarga, Mambo tewas bersama empat rekannya, yaitu Yopi, Henrry Zontal, Alfian dan Indra. Ke lima korban meregang nyawa secara berurutan sejak Rabu, Jumat dini hari, dan pada Jumat siang. Menurut keluarga, korban membeli miras oplosan dari tetangga mereka sendiri yang biasa berjualan di wilayah mereka.

Penjual sekaligus peracik miras oplosan memang telah diamankan ke Polres Metro Bekasi Kota. Tambahan lima korban tewas akibat miras oplosan di Bekasi, membuat total korban kini menjadi 13 orang. Sebelumnya, awal April lalu, delapan orang tewas akibat miras oplosan tersebut.