Sukses

Karyawan Tambang Nikel Jadi Korban Tewas Helikopter Jatuh di Morowali

Korban helikopter jatuh di area perusahan penambangan nikel di Pos 2 di wilayah Desa Fatufia, Kecamatan Bahodopi, diidentifikasi bernama Aris Heni Irawan.

Liputan6.com, Sulawaesi Tengah - Korban tewas dalam insiden jatuhnya helikopter di Morowali, Sulawesi Tengah, merupakan karyawan perusahaan pertambangan nikel PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP). Korban diidentifikasi sebagai karyawan perusahaan di bagian stocker.

Seperti ditayangkan Liputan6 Petang Terkini SCTV, Jumat (20/4/2018), korban helikopter jatuh di area perusahan penambangan nikel di Pos 2 di wilayah Desa Fatufia, Kecamatan Bahodopi, diidentifikasi bernama Aris Heni Irawan.

Saat kejadian sekitar pukul 9.20 Wita, korban yang berusia 23 tahun sedang melintas di Pos 2 hendak masuk kerja.

Nahas, saat itu helikopter yang mengangkut delapan orang penumpang termasuk pilot dan co-pilot mengalami kerusakan mesin hendak melakukan pendaratan. Namun mesin mati di ketinggian kurang dari 100 meter hingga akhirnya helikopter jatuh.

Korban terkena serpihan baling-baling helikopter. Sementara korban selamat telah menjalani pemeriksaan medis di rumah sakit.