Sukses

Sambut Hari Kartini, Polwan Cantik Berkebaya Bagikan Helm SNI

Menyambut peringatan Hari Kartini, polisi wanita (Polwan) yang bertugas di Polres Jakarta Timur menggelar operasi simpatik dengan menggunakan kebaya.

Patroli, Jakarta - Menyambut peringatan Hari Kartini, polisi wanita (Polwan) yang bertugas di Polres Jakarta Timur menggelar operasi simpatik dengan menggunakan kebaya. Dalam operasi simpatik tersebut, sejumlah helm dengan standar SNI dibagikan kepada pengguna jalan di simpang Cawang Otista, Jatinegara.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Jumat (20/4/2018), meski berkebaya, para polwan tetap sigap dalam bertugas. Bagi mereka yang melanggar lalu lintas, seperti tidak menggunakan helm, langsung dihentikan. Kali ini tidak ada sanksi tilang yang diberikan, hanya berupa teguran.

"Memperingati Hari Kartini, kami turun ke jalan. Mudah-mudahan dengan semangat Kartini kita tetap eksis dan ikhlas melayani masyarakat," kata Polwan Polres Metro Jakarta Timur Kompol Indriyani.

"Awalnya grogi, tapi lama kelamaan kita sudah terbiasa. Semoga Polwan makin maju, sukses, dan makin jaya," ujar Polwan Polres Metro Jakarta Timur Bripda Karunia Bella.

Dengan semangat Kartini, para polwan berharap dapat kesempatan yang sama untuk menjabat Kapolsek dan Kapolres.