Sukses

Sandiaga Uno Bertemu Ketum PPP Romahurmuziy, Bahas Apa?

Sandiaga Uno tak mau berandai andai apakah PPP mendukung Prabowo atau tidak.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno menggelar pertemuan dengan Ketua Umum PPP Romahurmuziy. Pertemuan dilakukan sebelum bertandang ke rumah Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

"Saya ditugasi membuka komunikasi dengan semuanya, Pak Romi (sapaan Romahumuziy) kawan baik lama, jadi kita ngobrol-ngobrol saja demi Indonesia yang lebih baik. Kita ngobrol mengenai Jakarta tapi juga sempat bicara mengenai Indonesia harus ada komunikasi yang cair," ujar Sandiaga di rumah Prabowo Subianto, Jl Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis malam (19/4/2018).

Wakil Gubernur DKI Jakarta ini tak mau berandai andai apakah PPP mendukung Prabowo atau tidak. Pihaknya terus membuka komunikasi dengan partai politik lain.

"Saya rasa saya serahkan kepada Pak Romi, tapi kami di Gerindra menampung semuanya, kami menampung semua yang berkeinginan Indonesia lebih baik lagi dengan pemerintahan baru yang pemerintahannya bisa lebih cepat membangun ekonomi. Sehingga masyarakat nya akan terangkat hidupnya," tutur Sandiaga.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Tawakan Gabung Koalisi

Sandi juga mengaku tak berbicara untuk menawarkan Romi bergabung ke koalisi Prabowo. Sebab sikap partai berlambang kakbah itu sudah jelas mendukung Jokowi.

"Jadi nggak boleh, kan Pak Romi dukung Jokowi, saya dari Gerindra. Kita nggak bicara. Kita bicara terus karena ini demi kepentingan bangsa dan politik itu mempersatukan," tandas Sandiaga Uno.

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.