Sukses

Lalu Lintas Jakarta Ramai Lancar Pagi Ini

Situasi ramai lancar juga terjadi di beberapa titik diantaranya lalu lintas di TL Halim Lama Jakarta Timur, Tol Janger Tomang arah Bitung, Underpass Senen.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi lalu lintas Jakarta dan sekitarnya pagi ini Kamis (19/4/2018) di ruas TL Karet Bivak Jakarta Pusat terpantau ramai lancar pagi ini. Kondisi lancar juga terjadi di Jalan Mayjen Sutoyo depan UKI. Belum ada kenaikan arus lalu lintas di ruas jalan ini.

Sementara itu situasi ramai lancar juga terjadi di beberapa titik diantaranya lalu lintas di TL Halim Lama Jakarta Timur, Tol Janger Tomang arah Bitung, Underpass Senen. Meski lancar kepadatan terjadi di ruas Jalan Daan Mogot arah Grogol. Kepadatan terjadi imbas ada perbaikan jalan di depan Samsat Jakarta Barat.

Namun pengguna jalan tetap diimbau untuk mengutamakan keselamatan berkendara. Berikut arus lalu lintas Jakarta dan sekitarnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter @PTJASAMARGA , dan @TMCPoldaMetro, Kamis (19/4/2018):

06.12 WIB Situasi lalu lintas TL Karet Bivak Jakpus terpantau ramai lancar.

06.24 WIB Situasi lalu lintas Jl Mayjen Sutoyo di depan UKI terpantau ramai lancar.

06.29 WIB Situasi lalu lintas TL Halim Lama Jaktim terpantau ramai lancar.

06.32 WIB Tol Janger Tomang-Karang Tengah-Tangerang-Bitung lancar.

06.40 WIB Situasi lalu lintas Underpass Senen Jakpus terpantau ramai lancar.

06.42 WIB Lalu lintas Jl Daan Mogot Cengkareng arah Grogol padat, imbas pekerjaan perbaikan jalan di depan Samsat Jakbar.

06.45 WIB Situasi lalu lintas TL Grogol Jakbar terpantau ramai lancar.

06.44 WIB Tol Japek Halim - Cawang padat. Kepadatan arah Kuningan.

06.49 WIB Situasi lalu lintas Jl S Parman arah Slipi di depan Wisma BCA terpantau ramai lancar.

06.55 WIB SItuasi lalu lintas Sekitaran Tugu Tani Jakpus terpantau ramai lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini