Sukses

Partai Berkarya Klaim Banyak Artis dan Publik Figur Jadi Kadernya

Priyo Budi menuturkan, pihaknya membuka pintu selebarnya bagi yang ingin bergabung juga ke Partai Berkarya.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Berkarya tengah mempersiapkan diri untuk bersaing di Pemilu 2019. Salah satu cara adalah menarik artis menjadi kadernya.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Berkarya Priyo Budi Santoso menuturkan, banyak orang yang akan bergabung ke partai yang didirikan Tommy Soeharto itu.

"Banyak tokoh, publik figur, dan kalangan artis yang akan bergabung dalam Partai Berkarya. Sebagian siap menjadi caleg," ucap Priyo ketika dikonfirmasi, Rabu (18/4/2018).

Dia menuturkan, pihaknya membuka pintu selebarnya bagi yang ingin bergabung juga. Meski demikian, dia masih enggan menyebutkan siapa saja yang bergabung denfan partainya.

"Lagi proses, saya belum bisa sampaikan. Tunggu saatnya akan diumumkan," ucap Sekjen Partai Berkarya ini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Target 80 Kursi

Partai Berkarya mematok target tinggi di Pemilu 2019. Sekjen Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso, menargetkan 80 kursi DPR di Pemilihan Legislatif 2019.

"Untuk DPRD provinsi dan kabupaten/kota, minimal tiga kursi. Ini adalah mimpi yang kami siapkan. Tagar kami adalah #GantiLegislatifnya," kata Priyo, di Kota Cilegon, Selasa 17 April 2018.

Soal pilihan dukungan presiden, Partai Berkarya belum menentukan sikap. Meski demikian, Priyo menegaskan telah menjalin komunikasi dengan banyak tokoh parpol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.