Sukses

PDIP: Sampai Sekarang Kita Tidak Tahu Kompetitor Pak Jokowi

PDIP menilai pencalonan Prabowo oleh Gerindra hanya spekulasi.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Pareira mengaku masih ragu dengan pencalonan Prabowo Subianto oleh Gerindra. Hal ini terlontar saat dia menyebut sampai saat ini belum ada pesaing Joko Widodo atau Jokowi di Pilpres 2019.

"Kita sampai sekarang tidak tahu siapa kompetitor Pak Jokowi. Kalau bikin tim sepak bola lawannya belum tahu siapa," ucap Andreas di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Rabu (18/4/2018).

Dia menuturkan, pencalonan Prabowo Subianto oleh Gerindra hanya spekulasi. Ini pun menurutnya sudah dimonitor serta sesuai fakta.

"Kita monitor dan mengikuti perkembangan yang ada. Realita yang ada semuanya spekulasi. Faktanya seperti itu," ungkap Andreas.

Dia juga menyebut kabar Partai Gerindra merapat ke gerbong Jokowi belum dapat dipastikan. "Belum tahu, belum tahu. Ini kan semua spekulasi," tukas Andreas.

Meski demikian, masih kata dia, komunikasi politik terus dilakukan. "Ya kita masih lihat, tapi komunikasi tetap perlu kita lakukan," pungkas Andreas.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.