Sukses

Parkir Sembarangan, Wanita Mengaku Istri Polisi Protes Mobilnya Diderek

Razia parkir liar yang digelar petugas Dishub DKI kerap diwarnai perlawanan oleh pelanggarnya. Kali ini, razia diwarnai protes seorang wanita yang mengaku istri dari anggota Polri yang berdinas di Mabes Polri.

Fokus, Jakarta - Penertiban parkir liar yang digelar petugas Dinas Perhubungan Jakarta kerap diwarnai perlawanan oleh pelanggarnya. Kali ini, razia diwarnai protes seorang wanita yang mengaku istri dari anggota Polri yang berdinas di Mabes Polri.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Selasa (17/4/2018), wanita tersebut panik melihat mobilnya yang diparkir di bahu jalan di kawasan Puri Kembangan, Jakarta Barat, tersambung ke mobil derek petugas Sudin Perhubungan. Meski demikian, upaya protesnya tak digubris petugas, dan mobil miliknya tetap diderek.

Dalam razia parkir liar yang digelar petugas, Senin siang, 16 April kemarin, sejumlah pengemudi yang memarkir mobil di pinggir jalan langsung memacu mobilnya begitu melihat kedatangan petugas. Tercatat tiga unit mobil yang diparkir di sembarang tempat diderek petugas ke Kantor Sudin Perhubungan Jakarta Barat. Para pemilik kendaraan dikenakan denda sebesar Rp 500 ribu per hari untuk mengambil mobil.