Sukses

Fadli Zon: Logistik Masalah Kecil bagi Prabowo

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nasir Djamil ragu jika Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan benar-benar maju Pilpres 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menegaskan Prabowo Subianto tidak terkendala logistik untuk maju Pilpres 2019. Bagi Gerindra, logistik hanya masalah kecil.

"Logistik enggak ada masalah. Kita kan semuanya bertempur dengan satu front besar, termasuk pileg. Kan setiap caleg Gerindra adalah timses dalam pemenangan presiden. Itu ribuan orang nanti. Jadi kita enggak ada masalah logistik. Logistik itu persoalan kecil," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (16/4/2018).

Sebelumnya, Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nasir Djamil ragu jika Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan benar-benar maju Pilpres 2019. Sebab, ia ragu Prabowo memiliki logistik yang masih cukup untuk berlaga melawan rivalnya, yakni Presiden Jokowi.

"Pertama ini pilpres ini adalah besar biayanya. Saya pikir mungkin Prabowo sudah, bukan saya tidak percaya dengan Prabowo ya, tapi saya lihat logistiknya di 2014 kemarin sudah terkuras," kata Nasir di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (16/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Firasat Prabowo Tak Maju

Anggota Komisi III ini juga tidak yakin selama lima tahun usai kekalahannya di Pilpres 2014 Prabowo berhasil mengumpulkan logistik untuk kembali maju Pilpres 2019. Karena itu, ia yakin Mantan Danjen Kopassus itu akan memberikan mandat yang diberikan kader Partai Gerindra pada orang lain.

"Saya enggak tahu selama lima tahun kemarin ini dia sudah mendapatkan logistik balik atau tidak. Tapi saya punya firasat Prabowo tidak maju. Dia akan memberi tiket itu ke calon yang lain," ucapnya.

 

Reporter: Sania Mashabi 

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.