Sukses

Polisi Tak Percaya Eks Anggota DPR Arbab Paproeka Baru Pakai Narkoba

Penyelidik Narkoba Polda Metro Jaya hingga kini masih memeriksa mantan anggota DPR Arbab Paproeka alias AP atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Penyelidik Narkoba Polda Metro Jaya hingga kini masih memeriksa mantan anggota DPR Arbab Paproeka alias AP atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

Dari pengakuannya, pelaku mengatakann baru sekali memakai barang haram itu. Namun, polisi tidak serta memercayainya.

"Baru sekali ini, tapi ya semua yang ditangkap pasti ngomong begitu. Ini kan enggak bisa," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan di Mapolda Metro Jaya, Senin (16/4/2018).

Seperti diketahui, anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI periode 2004-2009 itu diringkus polisi di Apartemen D Mantion Tower Capilano, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Jumat, 13 April. Saat ditangkap, polisi menyatakan tes urine pelaku positif narkoba.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buru Penyuplai

Dalam kasus ini, kepolisian juga masih memburu penyuplai sabu kepada mantan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut.

"Pasti kami cari pemasoknya. Semua perkara yang ditangani pasti kami cari pemasoknya. Kita cari sampai ke atasnya sampai kita tidak lagi mendapatkan bukti pendukung ke atasnya. Artinya kita sudah maksimal," tegasnya.

Reporter: Ronald

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.