Sukses

Awal Pekan, Kondisi Lalu Lintas di Sejumlah Tol Terpantau Padat

Selain itu, kepadatan arus kendaraan pagi ini juga terpantau di Tol Janger Kunciran menuju Karang Tengah.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki awal pekan, situasi arus lalu lintas di Jakarta dan sekitarnya pagi ini terpantau kepadatan. Kepadatan terjadi hampir di seluruh Tol Dalam Kota. Seperti di Tol Japek Halim menuju Cawang, kepadatan arah Tebet dan arah Kebon Nanas.

Selain itu, kepadatan arus kendaraan pagi ini juga terpantau di Tol Janger Kunciran menuju Karang Tengah, kepadatan terjadi akibat pertemuan lalu lintas. Di Tol Kembangan menuju Kebun Jeruk arus lalu lintas juga terpantau padat. Kepadatan di lajur masuk contraflow.

Meskipun demikian, arus lalu lintas di sekitar TL Asemka terpantau ramai lancar. Begitu juga kondisi di TL Mangga Dua, kondisi arus lalu lintas di TL ini terpantau ramai lancar.

Bagi anda yang akan melakukan aktivitas hari ini, tetap berhati-hati dan selalu utamakan keselamatan berkendara.

Berikut arus lalu lintas Jakarta dan sekitarnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter @PTJASAMARGA dan @TMCPoldaMetro, Senin (16/4/2018):

06.46 Arus lalu lintas di Traffic Light Asemka Jakbar terpantau ramai lancar

06.41 Arus lalu lintas di Traffic Light Olimo Jakbar terpantau ramai lancar

06.38 Arus lalu lintas di Traffic Light Jambul Jaktim terpantau ramai lancar

06.37 Arus lalu lintas di Traffic Light Atmajaya Jakut terpantau ramai lancar

06.36 Arus lalu lintas di Traffic Light Mangga Dua Jakut terpantau ramai lancar

06.43 WIB Tol Jagorawi Cawang - TMII - Cibubur - Bogor - Ciawi lancar, Cibubur KM 15 - Cililitan padat, kepadatan keluar Cililitan

06.41 WIB Tol Japek Halim - Cawang padat, kepadatan arah Tebet dan arah Kb Nanas

06.36 WIB Tol Janger Kunciran KM 16 - Karang Tengah padat, kepadatan pertemuan lalin, Kembangan - Kb Jeruk padat, kepadatan di lajur masuk Contraflow KM 03+400

06.32 WIB Tol CTC Cawang - Tebet padat, kepadatan di lajur masuk Contraflow KM 01+700, Cengkareng - Pluit - Tomang - Cawang lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.