Sukses

Jokowi Minta PPP Terus Bangun Keadaban Politik di Indonesia

Kedatangan Jokowi pada peringatan Harlah PPP, disambut meriah ribuan pengurus dan kader partai berlambang kabah itu.

Fokus, Semarang - Presiden Joko Widodo, menghadiri peringatan hari lahir (Harlah), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Semarang, Jawa Tengah.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Minggu (15/4/2018), kedatangan Jokowi pada peringatan Harlah (PPP), disambut meriah ribuan pengurus dan kader partai berlambang kabah itu.

Presiden dengan didampingi sejumlah Menteri, di antaranya Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Agama yang juga Ketua Majelis Pakar PPP, yakni Lukman Hakim Syaifuddin. 

Dalam momentum ulang tahun ke-45 PPP, Presiden Jokowi menaruh harapan besar terhadap partai yang bakal mengusungnya dalam Pilpres 2019. Jokowi meminta PPP dapat terus berkontribusi yang positif dalam membangun keadaban politik di Indonesia.

Kehadiran Jokowi di tengah ribuan massa dan kader PPP itu juga sekaligus menutup kegiatan munas alim ulama PPP, yang telah berlangsung selama dua hari. Sejumlah rekomendasi penting dihasilkan, salah satunya usulan kriteria sosok Cawapres pendamping Jokowi dalam Pilpres 2019