Sukses

Jelang Pilpres 2019, SBY Temui Kader dan Simpatisan di Tegal

SBY mengatakan kondisi ekonomi dan kesejahetraan Indonesia akan lebih baik saat dirinya menjadi presiden.

Fokus, Tegal - Ketua Umum Partai Demokrat, yakni Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bertemu dan kader dan simpatisannya di Kota Tegal, Jawa Tengah.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Minggu (15/4/2018), acara konsolidasi kader Partai Demokrat dilangsungkan di salah satu hotel  pada Sabtu malam.

Bersama pengurus DPP dan DPD Partai Demokrat Jawa Tengah, SBY mengatakan kondisi ekonomi dan kesejahetraan Indonesia akan lebih baik saat dirinya menjadi presiden.

Selain itu, SBY mengatakan, keluhan tersebut ini disampaikan para nelayan, petani hingga pemgusaha ketika ia melakukan safari politik ke Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur dalam beberapa waktu lalu.

"Mari kita birukan Indonesia, agar di tahun 2019 ada kader Demokrat yang jadi Wakil Presiden atau Presiden. Jika Demokrat kembali ke pemerintahan, Indonesia akan jauh lebih baik, jauh lebih maju, dan masyarkatnya jauh lebih sejahtera," ujar Susilo Bambang Yudhoyono. 

Kemudian, SBY mengajak seluruh kader dan simpatisan untuk membangkitkan kembali Kejayaan Partai Demokrat dengan mememangkan calon Kepala Daerah dan Pilpres 2019.

Â