Sukses

Warga: Tiket Mudik Tambahan Sangat Bantu Perantau Pulang Kampung

Sebanyak 40 rangkaian kereta telah disiapkan untuk mengantisipasi calon penumpang yang memesan tiket H-10 hingga H+10 lebaran.

Liputan6.com, Jakarta - Mulai 16 April mendatang, PT Kereta Api Indonesia akan (KAI) menambah jumlah tiket online, baik tiket mudik maupun tiket kembali. Jumlahnya hampir 24 ribu kursi. Penambahan tiket lebaran ini dapat diakses mulai senin 16 April pukul 00.01 WIB.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (15/4/2018), sebanyak 40 rangkaian kereta telah disiapkan untuk mengantisipasi calon penumpang yang memesan tiket H-10 hingga H+10 lebaran. Masyarakat berharap penambahan tiket online untuk mudik ini, dapat lebih mempermudah pemesanan untuk mendapatkan tiket mudik.

"Penambahan tiket online ini sangat baik, ini sangat membantu para perantau untuk kembali ke kampung halaman lebaran nanti," kata pengguna kereta Airin.

Dengan penambahan tiket online untuk mudik ini, PT KAI berharap para penumpang bisa dengan lancar dalam perjalanan menuju kampung halaman dan kembali ke tempat asal.