Sukses

Sandiaga: 70 Peserta OK OCE Dapat Kucuran Dana Bank DKI Minggu Depan

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyebut Bank DKI siap memuluskan program Pilkada DKI, OK OCE.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyebut Bank DKI siap memuluskan program OK OCE. Sandi mengaku telah mendapat pemberitahuan dari bank pelat merah itu.

"23 April insyaallah, mohon doa restunya, akhirnya setelah kami bekerja intens dengan Bank DKI, ini pecah telor. Bahwa Bank DKI baru saja memberi kabar baik bagi gerakan OK OCE," ujar Sandi di Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (14/4/2018).

Menurut dia, bagi para pengusaha yang sudah mengikuti pelatihan OK OCE akan mendapat modal dengan bunga 7 persen dari Bank DKI. Sekitar 70 pengusaha OK OCE yang akan mendapat modal itu.

"Bahwa untuk pelaku usaha yang sudah melewati P1 sampai P6 akan otomatis mendapatkan kredit yang disebut sebagai Monas Pemula OK OCE," kata Sandi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tahapan

Tahapan dalam pelatihan OK OCE sendiri yakni pendaftaran (P1), pelatihan (P2), pendampingan (P3), perizinan (P4), pemasaran (P5), pelaporan keuangan (P6), dan akses permodalan (P7).

70 pengusaha tersebut sudah mengikuti proses pelatihan OK OCE hingga tahap P6. Sandi berharap dengan OK OCE bisa memunculkan pengusaha-pengusaha baru di DKI Jakarta.

"Kami akan menjarinng usaha-usaha yang sudah ikut pelatihan pendaftara pendampingan dan juga kegiatan-kegiatan yang dilakukan OK OCE," ujar Sandi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.