Sukses

Kemesraan Jokowi dan Iriana di Tanah Papua

Blusukan Presiden Jokowi di Tanah Papua meninggalkan kesan yang mendalam bagi warga Papua.

Liputan6.com, Papua - Blusukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Tanah Papua meninggalkan kesan yang mendalam bagi warga Papua. Mulai dari bertemu dengan anak-anak Papua hingga blusukan dengan motor listrik bersama Ibu Negara Iriana.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Sabtu (14/4/2018), tawa anak-anak Papua ini begitu lepas saat bertemu dengan Presiden Jokowi. Mendatangi tanah Papua kerap dilakukan Jokowi, tapi ke Kabupaten Asmat baru kali pertama.

Jokowi dan Ibu Iriana sempat bertemu dengan para ibu dan anak setempat. Tidak hanya ngobrol tapi juga bermain bersama mereka. Suasana begitu ceria. Di lokasi lain Jokowi sempat bertemu dengan kembarannya.

Keseruan Presiden bersama anak Papua juga diunggah di akun media sosial miliknya. Menurut Jokowi senyum anak Papua bikin kangen untuk datang lagi, lagi, dan lagi.

Tak hanya bertemu dengan anak-anak Papua. Yang menarik dalam kunjungan Presiden kali ini adalah kebersamaannya dengan Ibu Iriana saat blusukan naik sepeda motor listik. Presiden terlihat mesra berboncengan. Bahkan saat turun hujan pun keduanya tampak tak menggunakan payung.