Aktor Riza Shahab dan Temannya Beli Sabu Rp 800 Ribu

Oleh Liputan6.com pada 13 Apr 2018, 18:31 WIB
Diperbarui 15 Apr 2018, 18:13 WIB
[Bintang] Gara-gara Kasus Penganiayaan, 7 Artis Indonesia Ini Berurusan dengan Polisi

Liputan6.com, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengungkapkan, artis Riza Shahab membeli sabu 0,5 gram bersama teman-temannya.

"Kemarin dibeli seberat 0,5 gram senilai Rp 800 ribu," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Jumat (13/4/2018).

Riza Shahab ditangkap Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya di apartemen bilangan Kuningan, Jakarta Selatan. Ia diciduk bersama lima orang rekannya.

Dalam penangkapan itu, kata Argo, para pelaku ada yang mengaku baru coba-coba. Selain itu, para pelaku selalu berpindah-pindah untuk menikmati barang haram tersebut.

"Tentunya bahwa yang bersangkutan ini tidak semuanya saling kenal, ada yang kenal dan ada yang tidak," jelas Argo.

Dari hasil tes urine, para pelaku termasuk Riza Shahab dinyatakan positif. "Positif narkotika jenis sabu," pungkas Argo.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Menangis

[Bintang] Riza Shahab
Selain ingin lebih dewasa dan ingin lebih baik dari usia sebelumnya, pria kelahiran Kaliwates, 25 Oktober 1989 silam ini juga memiliki harapan di hari ulang tahunnya untuk membahagiakan orang tua serta masyarakat. (Andy Masela/Bintang.com)

Artis Riza Shahab menyesal telah menggunakan narkoba. Hal itu ia ungkapkan di depan awak media di Gedung Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

"Assalamualaikum warahmatullahi, saya Riza Sahab mewakili teman-teman yang lain, saya benar-benar menyesal menggunakan narkoba," kata Riza Sahab sembari meneteskan air mata, di lokasi, Jumat (13/4/2018).

Riza Shahab ditangkap Direktorat narkoba Polda Metro Jaya di sebuah apartemen Jakarta Selatan. Ia tertangkap usai melakukan pesat sabu.

Ia meminta maaf kepada keluarganya. Ia sadar perbuatannya membuat malu keluarga.

"Dan saya juga minta maaf kepada keluarga, teman-teman saya juga sangat menyesal, dan semua masyarakat Indonesia," Riza Shahab menandaskan.

 

Reporter: Ronald 

Sumber: Merdeka.com

Lanjutkan Membaca ↓