BNN Temukan Barang Bukti Narkoba di Karaoke Sense

Oleh Yusron Fahmi pada 13 Apr 2018, 14:17 WIB

Patroli, Jakarta - Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN), Kamis 12 April siang, mendatangi tempat hiburan Sense Karaoke yang diduga menjadi sarang peredaran narkoba
pasca penggrebekan yang dilakukan malam tadi.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Jumat (13/4/2018), kedatangan petugas BNN ini guna memeriksa sejumlah aset dan dokumen dari dalam tempat hiburan yang berlokasi di Mangga Dua Square, Pademangan, Jakarta Utara ini.

Selama hampir kurang lebih lima jam melakukan penggeledahan, petugas kemudian keluar dengan membawa sejumlah tas yang diduga merupakan barang bukti tambahan guna penyelidikan kasus tersebut.

Sebelumnya, Kamis dini hari tadi, dari hasil penggerebekan petugas mendapat sejumlah barang bukti yang diduga narkoba jenis sabu dan pil ekstasi.

Bahkan dari dalam tas milik seorang wanita didapati puluhan pil yang diduga ekstasi. Ironisnya, petugas juga mendapati pil ekstasi di meja resepsionis yang
diduga memang sengaja disediakan bagi pengunjung. Dimana satu orang karyawan terpaksa diamankan petugas lantaran mencoba kabur dengan menaikki bagian atap.