Sukses

Polandia Siap Tingkatkan Investasi di Indonesia

Duta Besar Indonesia untuk Polandia, Peter Gontha, optimistis kerja sama ekonomi dan bisnis akan menguntungkan kedua negara.

Liputan6.com, Jakarta - Komitmen untuk meningkatkan investasi di Indonesia, disampaikan delegasi 15 perusahaan Polandia dalam pertemuan pengusaha kedua negara di salah satu hotel di Kawasan Kuningan, Jakarta.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (13/4/2018), dalam pertemuan yang bertujuan meningkatkan kerjasama bilateral di bidang ekonomi ini, Polandia menyatakan siap membuka peluang perdagangan bebas dan meningkatkan investasi di Indonesia.

Deputi Menteri Luar Negeri Polandia, Marek Magierowski, dan Duta Besar Indonesia untuk Polandia, Peter Gontha, optimistis kerjasama ekonomi dan bisnis akan menguntungkan kedua negara.

"Kita kan negara maritim, benefitnya untuk Indonesia semua ini. Kita perlu pendidikan yang lebih baik sekarang ini. Dan saya kira kerjasama ini akan menguntungkan Indonesia dalam segala aspek," kata Duta Besar Indonesia untuk Polandia Peter Gontha.