Sukses

Arus Lalu Lintas Jakarta Pagi Ini Ramai Lancar

Meski di beberapa titik terlihat kelancaran arus lalu lintas, di Tol TMII menuju Cililitan situasi arus lalu lintas terpantau padat.

Liputan6.com, Jakarta - Situasi arus lalu lintas Jakarta dan sekitarnya pagi ini terpantau ramai lancar. Situasi ramai lancar terpantau di Gerbang Tol Cengkareng dan di TL Bundaran Senayan arah Semanggi. Selain itu, situasi ramai lancar juga terpantau di Tol Ulujami arah Serpong maupun arah sebaliknya.

Meski di beberapa titik terlihat kelancaran arus lalu lintas, di Tol TMII menuju Cililitan situasi arus lalu lintas terpantau padat. Kepadatan akibat dari volume kendaraan. Kepadatan arus lalu lintas juga terlihat di Tol Karang Tengah arah Kebun Jeruk, kepadatan terjadi di jalur masuk contraflow kanan.

Berdasarkan pantauan TMC Polda Metro Jaya, situasi arus lalu lintas di TL Ketapang Jakarta Barat situasi arus lalu lintas terpantau ramai lancar, begitu juga di TL Raden Saleh Jakarta Pusat. Bagi Anda yang akan melakukan aktivitas hari ini tetap berhati-hati dan selalu utamakan keselamatan berkendara.

Berikut arus lalu lintas Jakarta dan sekitarnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter @PTJASAMARGA dan @TMCPoldaMetro, Jumat (13/4/2018):

06.42 Arus lalu lintas di sekitaran Gerbang Tol Cengkareng terpantau ramai lancar

06.39 Arus lalu lintas di Traffic Light Caringin Jakpus terpantau ramai lancar

06.37 Arus lalu lintas di Traffic Light Bundaran Senayan arah Semanggi terpantau ramai lancar

06.30 Arus lalu lintas di Traffic Light Raden Saleh Jakpus terpantau ramai lancar

06.24 Arus lalu lintas di Traffic Light Ketapang Jakbar terpantau ramai lancar

06.38 WIB Tol Jagorawi TMII - Cililitan padat, kepadatan vol lalin

06.36 WIB Tol Japek Cibitung - Bekasi Barat padat, kepadatan vol lalin, Halim - Cawang padat, kepadatan arah Tebet

06.34 WIB Tol Janger Kunciran KM 16 - KM 14 arah Tomang padat, kepadatan vol lalin, Karang Tengah - Kb Jeruk padat, kepadatan di lajur masuk Contraflow kanan KM 03+400

06.32 WIB Tol CTC Cawang - Tebet padat, kepadatan di lajur masuk Contraflow/kanan KM 01+700, Cengkareng - Pluit - Tomang - Cawang lancar

06.30 WIB Tol JLJ Ulujami - Pd Ranji - Serpong lancar, Serpong - Pd Ranji - Ulujami lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini