Sukses

Sambangi Mal Jayapura, Jokowi Bikin Pengunjung Heboh

Sebelum pergi meninggalkan pusat perbelanjaan tersebut, Jokowi membagikan kaos berwarna hitam bertuliskan Jokowi kepada pengunjung.

Fokus, Jayapura - Di tengah kunjungan kerjanya ke Papua, Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyempatkan diri melihat-lihat Mal Jayapura. Sontak para pengunjung mal berebut berswafoto bersama dengan orang nomor satu di republik ini.

Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Kamis (12/4/2018), Presiden Jokowi tampak santai mengelilingi mal yang ada di pusat kota tersebut. Sambil sesekali menyalami dan melambaikan tangan. 

Sebelum pergi meninggalkan pusat perbelanjaan tersebut, Jokowi membagikan kaos berwarna hitam bertuliskan Jokowi kepada pengunjung. Dia juga membagikan ribuan sertifikat hak atas tanah kepada warga.

Jokowi, pagi tadi juga sempat memantau perkembangan pembangunan Jembatan Holtekamp. Jembatan yang mulai dibangun Mei 2015 itu kini hampir rampung. Nantinya, Jembatan Holtekamp bisa memperpendek jarak tempuh dari Jayapura ke Skouw. Yakni dari waktu 2,5 jam menjadi 1 jam.

Jembatan yang memakan biaya lebih dari Rp 300 miliar tersebut rencananya digunakan pada September mendatang. Diharapkan jembatan ini bisa memacu pertumbuhan ekonomi di Jayapura dan sekitarnya.