Sukses

Cek Lalu Lintas Jakarta Hari Ini

Beberapa kepadatan juga terjadi di ruas jalan Kembangan menuju Kebon Jeruk, Tol Japek Tambun menuju Bekasi Barat

Liputan6.com, Jakarta - Lalu lintas Jakarta dan sekitarnya padat pada Kamis (12/4/2018) pagi. Kepadatan terjadi salah satunya di ruas jalan di Ciputat Raya menuju Pasar Jumat. Kepadatan ini merupakan imbas truk besar yang mogok di depan Lemdikpol Sepolwan.

Kepadatan juga terjadi di ruas jalan Kantor BNN. Kondisi ini terjadi akibat ada kontainer mengalami gangguan sehingga lalu lintas TL Cawang menuju arah Kuningan tersendat. Di Tol Janger menuju Bitung, lalu lintas di ruas jalan ini terpantau lancar.

Beberapa kepadatan juga terjadi di ruas jalan Kembangan menuju Kebon Jeruk, Tol Japek Tambun menuju Bekasi Barat. Namun pengguna jalan tetap diimbau untuk mengutamakan keselamatan berkendara. Berikut arus lalu lintas Jakarta dan sekitarnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter @PTJASAMARGA , dan @TMCPoldaMetro, Kamis (12/4/2018):

06:10 WIB Situasi lalu lintas TL Lap Tembak ramai lancar arah Semanggi.

06:15 WIB Situasi lalu lintas Ciputat Raya arah ke Pasar Jumat padat merayap imbas truk besar mogok tepat di dpn Lemdikpol Sepolwan di jalur kiri @cutenonik.

06:25 WIB Imbas Kontainer gangguan depan BNN lalu lintas padat mulai TL Cawang arah Kuningan.

06:32 WIB Situasi lalu lintas TL Wahidin Jakpus ramai lancar.

06.33 WIB Tol Janger Tomang-Karang Tengah-Tangerang-Bitung lancar.

06.34 WIB Tol Janger Kunciran-Karang Tengah padat. Kepadatan vol lalin. Kembangan-Kb Jeruk padat. Kepadatan di lajur masuk Contraflow/kanan KM 03+400.

06.36 WIB Tol Japek Tambun - Bekasi Barat padat. Kepadatan vol lalin. Halim-Cawang padat. Kepadatan arah Kuningan.

06.37 WIB Tol Jagorawi Cawang-TMII-Cibubur-Bogor-Ciawi lancar.

06:35 WIB Pengaturan lalu lintas di putaran Regina Pacis Jakarta Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.