Siap Maju Capres, Prabowo Subianto Tunggu Calon Pendamping

Oleh Maria Flora pada 11 Apr 2018, 19:54 WIB
Diperbarui 11 Apr 2018, 19:54 WIB

Fokus, Bogor - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto secara resmi menyatakan kesiapannya maju lagi sebagai calon presiden, pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Seperti ditayangkan Fokus Sore, Rabu (11/4/2018), pernyataan ini disampaikan Prabowo dalam forum Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Gerindra yang berlangsung di kediamannya di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Rakornas Partai Gerindra ini dihadiri seluruh pengurus partai, termasuk pengurus Partai Gerindra di daerah, yang sejak pagi berduyun-duyun mendatangi lokasi Rakornas.

Turut hadir dalam acara tersebut, sejumlah kader Partai Gerindra yang duduk di lembaga legislatif dan eksekutif. Selain itu, dari luar partai hadir Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Imam.

Di hadapan seluruh kadernya, Prabowo Subianto menyatakan siap maju lagi sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

Setelah Prabowo menyatakan kesiapan maju sebagai capres, menurut Wakil Ketua Umum Gerindra Ferry Juliantono, kini tinggal Prabowo membicarakan sosok calon wakil presiden yang akan mendampinginya dengan partai koalisi.