Sukses

Dukung Prabowo di 2019, Mantan Menpora Adhyaksa Dault Gabung Gerindra

Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Riza mengatakan Adhyaksa Adult bergabung sejak beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta Mantan Menpora Adhyaksa Dault bergabung menjadi kader Partai Gerindra. Hal itu dikonfirmasi oleh Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria.

"Beberapa waktu lalu," kata Riza saat dihubungi wartawan, Rabu (11/4/2018).

Ia belum bisa memastikan apakah Ketua Kwartir Nasional (Kwarnas) Pramuka akan menjadi calon anggota legislatif pada pemilu 2019. Yang jelas, Riza mengatakan Adhyaksa bergabung dengan Gerindra karena ingin mendukung Prabowo jadi Presiden 2019.

"Namun yang pasti dia gabung ke Gerindra karena ingin dukung Pak Prabowo sebagai presiden," ucapnya.

Adhyaksa juga hadir dalam rapat kerja nasional (rakornas) Gerindra di Bukit Hambalang Padepokan Garuda Yaksa, Bogor, Jawa Barat, yang berlangsung hari ini, Rabu. Ia datang sejak pagi tadi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prabowo Siap Maju

Sementara, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto siap maju jadi calon Presiden 2019. Pernyataan tersebut disampaikan saat Prabowo memberi pidato dalam Rakornas Gerindra. Namun, Prabowo siap maju jika didukung oleh mitra koalisi PKS dan PAN.

"Itu intinya. Siap maju. Pertama optimis tidak pesimis, kedua tidak galau, dan ketiga bilamana mandat sudah diberikan, Beliau siap maju sebagai Presiden," kata Ketua DPP Gerindra Nizar Zahro.

Reporter : Muhammad Genantan Saputra 

Sumber  : Merdeka.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.