Sukses

Buaya Lepas di Sungai Sasak Sukoharjo Diamankan Petugas Taman Satwa

Seekor buaya milik seorang warga lepas ke Sungai Sasak, Sukoharjo, Jawa Tengah. Untuk keamanan warga, aparat kepolisian dan petugas BKSDA berjuang untuk menangkap buaya sepanjang enam meter tersebut.

Patroli, Sukoharjo - Seekor buaya milik seorang warga lepas ke Sungai Sasak, Sukoharjo, Jawa Tengah. Untuk keamanan warga, aparat kepolisian dan petugas BKSDA berjuang untuk menangkap buaya sepanjang enam meter tersebut.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Rabu (11/4/2018), penangkapan dilakukan dengan menggunakan perangkap tali untuk mengikat mulut buaya supaya tidak menyerang petugas.

Perjuangan petugas akhirnya membuahkan hasil. Buaya yang diketahui merupakan peliharaan seorang warga tersebut berhasil ditangkap. Oleh petugas, mulut buaya diikat dengan tali dan ramai-ramai digotong meninggalkan Sungai Sasak.

Upaya penangkapan buaya milik warga bernama Koh Yu Ho menjadi tontonan masyarkat. Dalam kondisi terikat tali, buaya yang terluka di kepala akibat tembakan dan luka di tenggorokan akibat besi panjang dibawa petugas ke Taman Satwa Taru Jurug untuk mendapatkan perawatan.