Sukses

Wujudkan Impian Bertemu Pemain Bola Idola dengan Jadi Duta Cilik di Piala Dunia FIFA 2018!

Siapa bilang tak bisa nonton Piala Dunia FIFA 2018 live di Rusia gratis? Bisa kok, kalau Anda ikutan Duta Cilik FIFA World Cup 2018!

Liputan6.com, Jakarta Pesta sepak bola dunia terbesar tahun ini, Piala Dunia FIFA 2018, sebentar lagi akan dimulai. Turnamen sepak bola internasional empat tahunan ini akan berlangsung pada 14 Juni - 15 Juli 2018. Para penggemar sepak bola dari seluruh dunia pun sudah tak sabar menanti untuk menyaksikan tim kesayangannya bertanding.

Banyak pecinta sepak bola yang ingin menonton pertandingan secara langsung di Stadion Luzhniki, Moskow. Sensasi menonton live di stadion dengan di televisi memang pasti jauh berbeda. Gemuruh sorakan penonton dan berada di satu tempat yang sama dengan idola dapat jadi pengalaman berkesan tersendiri.

Untuk dapat menonton Piala Dunia FIFA 2018 di Rusia memang membutuhkan dana cukup besar, tetapi bukan berarti mustahil. Bahkan, tak menutup kemungkinan Anda bisa pergi ke sana secara gratis bersama anak Anda.

Guna mewujudkan hal tersebut, hanya satu hal yang perlu Anda lakukan, yaitu ikut kompetisi Jadilah Duta Cilik FIFA World Cup 2018 yang diselenggarakan oleh McDonald's Indonesia. Restoran cepat saji ini membuka kesempatan bagi anak-anak Indonesia untuk menjadi player escort saat final Piala Dunia FIFA 2018.

Dua anak yang terpilih, satu laki-laki dan satu perempuan, akan mendampingi dan menggandeng tangan pemain bola dunia saat laga final Piala Dunia FIFA 2018 pada 15 Juli 2018. Anda sebagai orangtua yang mendampingi pun bisa menyaksikan kejadian langka tersebut secara langsung di Rusia.

Untuk bisa memenangkan kompetisi tersebut, pastikan dulu anak Anda telah memenuhi persyaratan yang ada. Kriterianya adalah anak Warga Negara Indonesia yang berusia 6 - 10 tahun (15 Juli 2008 - 15 Juli 2012), dan mampu berbahasa Inggris untuk memperkenalkan diri.

Apabila sudah yakin si kecil telah memenuhi persyaratan, segera beli paket Happy Meal di McDonald's dan foto struk pembeliannya. Setelah itu, unggah video berisi rekaman anak yang menceritakan mengapa ia harus terpilih jadi Duta Cilik FIFA World Cup 2018 untuk diaudisi oleh juri.

Karantina dilakukan untuk mempersiapkan diri finalis dalam mengikuti tahap awarding yang akan berlangsung di Mall Taman Anggrek pada 29 April 2018. Hingga akhirnya terpilih satu orang anak laki-laki dan satu anak perempuan menjadi Duta Cilik FIFA World Cup 2018. Salah satu dari mereka akan tampil pada pertandingan pembuka pada  tanggal 14 Juni 2018, dan satunya lagi akan tampil pada pertandingan Final FIFA World Cup 2018 tanggal 15 Juli 2018 di  Stadion Luzhniki, Moskow.

Hadiah yang menanti keduanya pun begitu menarik. Mereka akan mendapat tiket pesawat pergi pulang ke Rusia bersama 1 orang pendamping, biaya airport tax dan visa Rusia, akomodasi selama 4 hari 3 malam, uang saku sebesar 500 dollar AS, McDonald's Gift Voucher @Rp 1.000.000, paket perayaan ulang tahun di McDonald's untuk 30 undangan, dan 2018 FIFA World Cup merchandise.

Tak hanya kedua pemenang utama, 20 finalis Duta Cilik FIFA World Cup 2018 lainnya juga akan mendapat hadiah menarik. Mereka akan memperoleh McDonald's Gift Voucher Rp 1.000.000, paket perayaan ulang tahun di McDonald's untuk 30 undangan, dan 2018 FIFA World Cup merchandise.

Sudah siap menemani si kecil jadi Duta Cilik Piala Dunia FIFA 2018 dan menonton pertandingan live di Rusia? Jangan sampai ketinggalan kompetisinya ya!

 

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini