Sukses

Mau Nonton Piala Dunia FIFA 2018 Gratis? Ikut Duta Cilik McDonald's Indonesia!

Ikuti Jadilah Duta Cilik FIFA World Cup 2018 dan menangkan kesempatan bertemu pemain bola idola di Rusia!

Liputan6.com, Jakarta Pemain sepak bola dunia punya basis penggemar yang besar sekali. Sebut saja Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Neymar. Tak kalah dengan pemain film dan penyanyi, penggemar mereka berasal dari berbagai belahan dunia dan kelompok usia.

Pengorbanan yang para fans lakukan untuk bertemu idolanya pun terkadang begitu besar. Mereka tak ragu menginap di halaman luar hotel tempat pemain bola menginap atau di luar pagar lapangan tempat tim berlatih demi melihat sang idola walau sekilas. Mereka juga rela mengeluarkan kocek besar untuk menginap di hotel yang sama dengan pemain bola kesukaan.

Minimal, fans anak-anak memasang poster pemain bola idolanya di dinding kamar sambil bermimpi bisa bertemu secara langsung suatu hari nanti. Apakah anak Anda juga melakukan hal serupa?

Jika iya, mungkin Anda bisa membantu mewujudkan impian si kecil saat Piala Dunia FIFA 2018 yang berlangsung pada Juni - Juli nanti.

Melalui program Jadilah Duta Cilik FIFA World Cup 2018 dari McDonald's Indonesia, satu anak laki-laki dan satu anak perempuan terpilih berkesempatan menjadi pendamping atau player escort pemain sepak bola dunia saat memasuki arena pertandingan Piala Dunia FIFA 2018 di Rusia.

Coba bayangkan, betapa bangganya diri si kecil, Anda, dan jutaan rakyat Indonesia lainnya ada dua anak-anak Indonesia hebat yang bisa menggandeng tangan pemain bola dunia. Kejadian langka ini tentu akan menjadi kenangan indah seumur hidup.

Karena itu, kalau Anda memiliki anak asli Warga Negara Indonesia, berusia 6 - 10 tahun dalam rentang waktu 15 Juli 2008 - 15 Juli 2012, dan mampu berbahasa Inggris untuk perkenalan diri, segera daftarkan mereka jadi Duta Cilik FIFA World Cup 2018. 

Lalu bagaimana caranya? Belilah paket Happy Meal dan foto struk pembeliannya. Kemudian, rekam video si kecil yang menceritakan mengapa si Kecil ingin menjadi Duta Cilik FIFA World Cup 2018 di Rusia. Lalu, unggah foto dan video tersebut ke www.dutacilikmcd.id sebelum tanggal 15 April 2018.

Para juri kemudian akan memilih 11 anak laki-laki dan 11 anak perempuan sebagai finalis dari video yang masuk. Berikutnya, 22 finalis terpilih bersama orangtuanya diundang ke Jakarta untuk mengikuti karantina selama dua hari (27 - 28 April 2018).

Karantina dilakukan untuk mempersiapkan diri finalis dalam mengikuti tahap awarding yang akan berlangsung di Mall Taman Anggrek pada 29 April 2018. Hingga akhirnya terpilih satu orang anak laki-laki dan satu anak perempuan menjadi Duta Cilik FIFA World Cup 2018. Salah satu dari mereka akan tampil pada pertandingan pembuka pada  tanggal 14 Juni 2018, dan satunya lagi akan tampil pada pertandingan Final FIFA World Cup 2018 tanggal 15 Juli 2018 di Stadion Luzhniki, Moskow.

Hadiah yang menanti keduanya pun begitu menarik. Mereka akan mendapat tiket pesawat pergi pulang ke Rusia bersama 1 orang pendamping, biaya airport tax dan visa Rusia, akomodasi selama 4 hari 3 malam, uang saku sebesar 500 dollar AS, McDonald's Gift Voucher @Rp 1.000.000, paket perayaan ulang tahun di McDonald's untuk 30 undangan, dan 2018 FIFA World Cup merchandise.

Hadiah juga akan diberikan kepada 20 finalis Duta Cilik FIFA World Cup 2018. lainnya Mereka akan memperoleh McDonald's Gift Voucher Rp 1.000.000, paket perayaan ulang tahun di McDonald's untuk 30 undangan, dan 2018 FIFA World Cup merchandise.

Yuk, bantu wujudkan impian si kecil untuk bertemu dengan idola yang ada di poster mereka!

 

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.