Sukses

Bangga Melihat Si Kecil Berdampingan dengan Bintang Sepak Bola Dunia di Piala Dunia FIFA 2018, Bisa!

Ingin melihat si kecil menggandeng tangan pemain bola dunia di Piala Dunia FIFA 2018? Bisa! Yuk, cari tahu caranya!

Liputan6.com, Jakarta Bagi anak yang hobi sepak bola, merupakan impian tersendiri untuk bisa bertemu langsung dengan bintang sepak bola dunia. Tentu akan lebih menyenangkan lagi apabila tak sekadar bertemu, tetapi si kecil juga dapat mendampingi idolanya masuk ke lapangan pertandingan besar dunia.

Tak hanya sang anak yang bahagia, tetapi Anda sebagai orangtua pun tentu akan ikut merasa bangga. Merupakan kepuasan bagi setiap orangtua ketika melihat si buah hati menjalani impiannya, bukan?

Nah, impian tersebut bisa segera menjadi nyata di perhelatan Piala Dunia FIFA 2018. Paling tidak, membangun pengalaman pertama sekaligus sekali seumur hidup anak berinteraksi dengan pemain bola idola di lapangan hijau.

Lalu, bagaimana caranya mewujudkan cita-cita tersebut?

Jadi, saat ini McDonald's Indonesia kembali mengadakan program Duta Cilik FIFA World Cup 2018. Melalui program yang berbentuk kompetisi ini, dua orang anak Indonesia dapat terpilih menjadi player escort, yaitu anak-anak yang mendampingi dan bergandengan tangan dengan pemain sepak bola ketika memasuki arena pertandingan.

Kompetisi tersebut berlangsung mulai 1 Maret - 29 April 2018. Pertama-tama, peserta membeli paket Happy Meal dan foto struk pembeliannya. Lalu, peserta mengunggah video untuk diseleksi. Video berisi rekaman anak memperkenalkan diri dan menceritakan alasan mengapa dirinya harus terpilih.

Peserta dapat meng-upload video dan mendaftarkan diri di situs http://www.dutacilikmcd.id/. Batas akhir penyerahan video ialah 15 April 2018. Jangan lupa untuk menunggah foto struk setelah upload video ya!

Setelah itu, akan dipilih 11 anak laki-laki dan 11 anak perempuan sebagai finalis. 22 anak beserta orangtuanya akan diundang ke Jakarta untuk mengikuti karantina selama 27 - 28 April 2018.

Pemenangnya akan diumumkan pada sesi final yang berlangsung di Mall Kota Kasablanka pada 29 April 2018. Satu anak laki-laki dan satu anak perempuan beruntung yang akan dipilih jadi pemenang.

Dua orang pemenang tersebut akan diberangkatkan ke Rusia untuk menghadiri laga final Piala Dunia FIFA 2018 yang berlangsung di Stadion Luzhniki, Moskow, pada 15 Juli 2018. Mereka akan menginap di sana selama empat hari tiga malam bersama satu orangtua atau pendamping.

Tak berhenti di situ, mereka juga akan mendapat tiket pesawat pergi pulang untuk dua orang, airport tax dan visa Rusia gratis, uang saku sebesar 500 dollar AS, McDonald's Gift Voucher Rp 1.000.000, paket perayaan ulang tahun di McDonald's untuk 30 undangan, dan 2018 FIFA World Cup merchandise.

Jangan khawatir, 20 finalis lainnya yang belum berhasil terpilih jadi pemenang juga akan memperoleh hadiah berupa McDonald's Gift Voucher Rp 1.000.000, paket perayaan ulang tahun di McDonald's, dan 2018 FIFA World Cup merchandise.

Menggiurkan sekali kan hadiahnya? Ayo, segera daftarkan si kecil bila telah memenuhi kriteria yang ditentukan.

Adapun kriterianya ialah anak-anak Warga Negara Indonesia yang berusia 6 - 10 tahun (15 Juli 2008 - 15 Juli 2012), mampu berbahasa Inggris setidaknya untuk memperkenalkan diri, mendapat izin dari orangtua/wali, dan wajib mengikuti sesi di karantina apabila terpilih jadi finalis.

Yuk, ikuti kompetisinya dan wujudkan impian sang buah hati!

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini