Sukses

3 Jurus AHY Kembalikan Kejayaan Demokrat

AHY bertekad mengembalikan kejayaaan Partai Demokrat seperti pada 2009. Saat itu Demokrat meraih 20.85 persen suara.

Liputan6.com, Yogyakarta - Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertekad  mengembalikan kejayaaan Partai Demokrat seperti pada 2009. Saat itu, Demokrat meraih 20,85 persen suara.

AHY menargetkan pada Pemilu 2019 setidaknya perolehan suara Partai Demokrat harus berada di angka 15 persen secara nasional.

Agus menyampaikan tiga poin utama untuk mewujudkan angka itu. Yang pertama, memperkuat kesolidan partai.

"Artinya benar-benar kami bangun kepartaian yang solid. Kita jangan mau diusik dipecah belah oleh siapapun. Jangan gentar kepada siapapun yang ingin menjatuhkan kita," ujar AHY di hadapan ribuan kader Partai Demokrat Yogyakarta, di Jogja Expo Center (JEC), Senin 9 April 2018.

Kemudian kedua, kerja keras dengan dibarengi keikhlasan. "Memang jika mau sukses harus porsi kerja lebih besar," ungkap AHY.

Terakhir, merancang dan mengimplementasikan strategi yang efektif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bangun Elektabilitas Partai

"Startegi juga harus dengan logistik untuk memenangkan pertarungan. Maka dari itu harus tepat dalam menggunakan logistik," ucap dia.

AHY menyatakan, di tentara ada istilah satu peluru satu nyawa. Maka, di politik harus satu logistik satu suara yang benar-benar membangun elektabilitas Partai Demokrat.

"Bisa meningkatkan pemahaman dan pengenalan dukungan dan pada akhirnya mereka berduyun-duyun ke TPS memilih calon Dmokrat," dia menandaskan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.