Sukses

Kunjungi Yogyakarta, AHY Didoakan Pengunjung Bandara

AHY meladeni permintaan ibu-ibu itu dengan ramah sembari bergaya.

Liputan6.com, Jakarta - Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertandang ke Yogyakarta, Senin (9/4/2018). Pria yang akrab di sapa AHY tiba di Bandar Udara (Bandara) Internasional Adisutjipto sekitar pukul 07.11 WIB.

Kedatangan AHY mengundang kehebohan penumpang bandara. Dari Anak-anak sampai orang tua mengerubungi putra pertama dari SBY mengajak berfoto bersama.

"Mas Agus boleh foto bareng sebentar," ucap wanita berkerudung itu.

AHY meladeni permintaan ibu-ibu itu dengan ramah sembari bergaya. Tak hanya berfoto, AHY juga mendengarkan curahan hati masyarakat yang ada di bandara saat itu. Beberapa diantaranya bahkan terang-terangan memberikan dukungan.

"Saya tadi mendengarkan doa dan harapan baik dari masyarakat. Tidak hanya orang Yogyakarta tadi juga banyak yang baru mendarat dari Sulawesi, dari tempat-tempat lain. Mereka menyampaikan sukses terus mas Agus semoga perjuangannya sukses," ujar dia menirukan suara sejumlah warga.

"Tentunya saya aminkan. Saya pun menyampaikan harapan yang sama, bapak ibu terima kasih saya doakan semoga masyarakat selalu sukses begitu ya," ucap AHY.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kunjungi Pabrik Tekstil

Saat itu, AHY mengenakan kaos dan celana panjang hitam dibaluti jaket biru. Ia juga memakai blangkon yang diberikan simpatisan.

Dalam lawatannya kali ini, AHY akan berkunjung ke sejumlah tempat dan menghadiri pelantikan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DI Yogyakarta. 

Selain itu, AHY juga akan berkunjung ke sebuah pabrik tekstil dan berdialog dengan sejumlah buruh tekstil di sana.

"Saya menghadiri pelantikan ketua DPD berserta jajarannya untuk wilayah Jogja dan akan menyapa para buruh yang telah luar biasa memajukan induatri tekstil di Indonesia. dan malamnya saya akan makan malam di Solo," jelas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.