Relawan Gojo Kepulauan Seribu Siap Menangkan Jokowi di Pilpres 2019

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 09 Apr 2018, 09:28 WIB
Diperbarui 09 Apr 2018, 11:09 WIB

Liputan6.com, Kepulauan Seribu - Relawan Golkar Jokowi atau Gojo mengukuhkan tim relawan di Kabupaten Kepulauan Seribu, Jakarta, Minggu 8 April kemarin. Relawan Gojo dibentuk untuk memenangkan Jokowi pada Pilpres 2019 dan menaikkan elektabilitas Golkar.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Senin (9/4/2018), pengukuhan relawan Gojo yang keenam ini dilakukan di Pantai Sajura, Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu. Dalam acara ini relawan Gojo juga menyerahkan sumbangan buku, alat tangkap ikan, dan uang pembinaan pencak silat kerah putih. Acara ini juga dimeriahkan penyanyi Denada yang didaulat sebagai Srikandi Gojo.

Ketua Relawan Gojo Nusantara Rizal Mallarangeng mengakui bahwa aksi kampanye ini dilakukan untuk mengenalkan pada masyarakat bahwa Golkar mendukung Jokowi dalam Pilpres 2019 mendatang.

"Kegiatan ini tujuannya adalah memenangkan Pak Jokowi dan menaikkan elektabilitas Golkar. Ini harus blend di tingkat elite dan di tingkat akar rumput seperti ini," ujar Ketua Gojo Rizal Mallarangeng.

Tidak hanya mengukuhkan relawan setempat, Gojo dan warga menikmati sajian pencak silat padepokan Pulau Seribu dan sumbangan buku bacaan untuk anak-anak.