Sukses

Diduga Dibunuh, Warga Pekanbaru Ditemukan Tewas di Rumahnya

Diduga kematian korban akibat dibunuh karena ditemukan luka dan memar yang diperkirakan bekas benturan benda tumpul di tubuh korban.

Liputan6.com, Pekanbaru - Salah seorang warga Pekanbaru, Riau, ditemukan tewas di rumahnya. Ada dugaan tewasnya korban karena dibunuh mengingat ditemukanya sejumlah luka di tubuh korban.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Senin (9/4/2018), garis polisi terpasang di salah satu rumah di Tanjung Datuk, Pekanbaru. Sementara sejumlah anggota polisi juga menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di dalam rumah. Di rumah ini sang penghuni yang bernama Paulus ditemukan tewas.

Korban yang berusia 65 tahun tinggal sendirian di rumahnya. Diduga kematian korban akibat dibunuh karena ditemukan luka dan memar yang diperkirakan bekas benturan benda tumpul di tubuh korban. Selain itu polisi juga menemukan bercak darah di lokasi.

Meski demikian, polisi dapat belum bisa memastikan menyebab korban tewas. Setelah menggelar olah TKP, polisi membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru.