Sukses

Lalu Lintas Jakarta Terpantau Lancar, Padat di Beberapa Titik

Situasi arus lalu lintas Jakarta, Kamis, 9 April 2018, terpantau ramai lancar.

Liputan6.com, Jakarta - Arus lalu lintas Jakarta, Kamis, 9 April 2018, terpantau ramai lancar. Situasi ramai lancar terlihat di ruas Tol Ulujami menuju Serpong. Kondisi serupa juga terlihat di Tol TMII menuju Rorotan.

Sementara di ruas Tol Kunciran arah Karang Tengah padat. Kepadatan dikarenakan volume lalu lintas kendaraan.

Bagi pengendara yang akan melintasi Tol Cawang, akan mengalami kepadatan lalu lintas menuju arah Tebet. Sementara di Tol Tangerang menuju Kebon Jeruk padat, akibat volume kendaraan dan lajur masuk.

Bagi warga yang akan beraktivitas hari ini tetap berhati-hati dan selalu utamakan keselamatan berkendara.

Berikut arus lalu lintas Jakarta selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter @PTJASAMARGA, dan @TMCPoldaMetro, Senin (9/4/2018).

05.58 WIB Tol Janger Kunciran - Karang Tengah padat, kepadatan volume lalu lintas kendaraan, Meruya - Kebon Jeruk padat, kepadatan di lajur masuk Contraflow KM 03+400.

06.01 WIB Tol JLJ Ulujami - Pondok Ranji - Serpong lancar, Serpong - Pondok Ranji - Ulujami lancar

06.01 WIB Tol JLJ TMII - Cikunir - Cakung - Rorotan lancar, Rorotan - Cakung - Cikunir - TMII lancar

06.03 WIB Tol CTC Cawang - Tebet padat, kepadatan di lajur masuk Contraflow KM 01+700, Cengkareng - Pluit - Tomang - Cawang lancar

06.04 WIB Tol Janger Tomang - Karang Tengah - Tangerang - Bitung lancar

06.11 WIB Tol Jagorawi Cawang - TMII - Cibubur - Bogor - Ciawi lancar

06.29 Pengaturan di depan putaran Walikota Jakarta Selatan arah Blok M lalin terpantau padat antisipasi arus berangkat kerja

06.38 WIB Tol Janger Tomang - Karang Tengah - Tangerang - Bitung lancar, Tangerang - Kebon Jeruk padat, kepadatan volume lalu lintas kendaraan dan kepadatan di lajur masuk Contraflow KM 03+400.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini