Polisi Kembali Gerebek Kampung Narkoba di Palmerah

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 08 Apr 2018, 13:29 WIB
Diperbarui 08 Apr 2018, 13:29 WIB

Patroli, Jakarta - Kampung Boncos di kawasan Palmerah Jakarta Barat yang kerap dijadikan transaksi narkoba, kembali digerebek belasan anggota kepolisian Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Sebuah rumah yang dijadikan tempat kos dan dicurigai dijadikan sarang transaksi narkorba, digeledah petugas.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Minggu (8/4/2018), delapan orang yang dituduh menjadi pengedar sabu ditangkap. Dalam penggerebakan ini, polisi mengamankan sekotak plastik klip sabu, dua telepon genggam, serta uang hasil penjualan narkoba sebanyak Rp 15 juta.

Sementara di Karawaci, Tangerang, Banten, seorang pemuda warga Cengkareng, Jakarta Barat, di tangkap petugas Satuan Reskrim Polsek Karawaci di Jalan Imam Bonjol, Kota Tangerang.

Pelaku bernama Prasetyo diringkus saat akan mengantas sabu kepada seorang pelangganya. Dari tangan tersangka, petugas menyita satu paket sabu yang dibungkus dengan Rp 50 ribu.

"Dari kantong celana tersangka, kita temukan ada satu paket sabu. Dan sabu ini didapat tersangka dari seorang warga yang berdomisili di Cengkareng," terang Kanit Rskrim Polsek Karawaci AKP Nurjaya.